DomaiNesia
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Cara Menukarkan Kode Promo CitraHost

DomaiNesia
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Kode promo merupakan salah satu hal yang paling dicari-cari ketika hendak melakukan transaksi online, salah satunya adalah kode promo CitraHost.

Dengan menggunakan kode promo, Kamu bisa mendapatkan diskon, cashback, atau keuntungan lain ketika berbelanja secara online.

Dalam artikel ini, kita akan membahas cara menukarkan kode promo CitraHost dengan mudah, sehingga Kamu dapat membeli layanan domain, hosting, VPS, Dedicated Server, atau layanan lain dengan harga lebih murah.

Cara Menukarkan Kode Promo CitraHost

Sebelum melakukan ini, pastikan Kamu sudah mendapatkan kode promo CitraHost terbaru. Apabila belum, maka Kamu bisa mendapatkannya dari halaman ini: Promo CitraHost Terbaru.

1. Pilih Layanan

Dalam contoh ini, kita akan menggunakan layanan Hosting Personal CH.R1 yang saat ini sedang ada diskon 50% untuk pelanggan baru.

Cara Menukarkan Kode Promo CitraHost - 1

Atau Kamu bisa juga memeriksa produk atau layanan lain yang akan kamu beli, kemudian klik saja tombol beli atau order.

2. Konfigurasi Layanan

Karena disini kita akan membeli layanan Hosting, maka yang perlu dikonfigurasi adalah opsi siklus langganan dan domain saja. Namun apabila kamu menggunakan layanan lain, mungkin kamu perlu melakukan konfigurasi lain.

Cara Menukarkan Kode Promo CitraHost - 2

Setelah semua konfigurasi selesai, Kamu bisa klik tombol submit untuk melanjutkan order.

3. Konfirmasi Layanan & Tambahkan Kode Promo

Sekarang Kamu sudah berada dihalaman konfirmasi layanan, serta detail layanan yang akan Kamu beli.

Cara Menukarkan Kode Promo CitraHost - 3-1

Selain itu, Kamu juga bisa menambahkan kode promo dihalaman ini pada kolom Kode Promo. Masukkan saja kode promo yang sudah kamu dapatkan, kemudian klik tombol Submit.

Cara Menukarkan Kode Promo CitraHost - 3-2

4. Login atau Register & Selesaikan Pembayaran

Setelah menambahkan kode promo, Kamu bisa scroll lagi kebawah dan nantinya akan ada opsi untuk login atau register apabila sebelumnya kamu belum login.

Cara Menukarkan Kode Promo CitraHost - 4

Isikan saja data sesuai dengan menu yang Kamu pilih dan nantinya kamu bisa memilih metode pembayaran dan melakukan pembayaran supaya layananmu aktif.


Itulah cara mudah menukarkan kode promo CitraHost terbaru. Pastikan kamu sudah mendapatkan kode promo terbaru sebelum melakukan checkout supaya mendapatkan diskon dan belanja lebih hemat!

DomaiNesia

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

PHI.WEB.ID
Logo